Our amazing new site will launch in

Minggu, 07 Oktober 2012

Pasang script Anti COPAS.. Bikin Kesal Kalo Menurut Ane

pasang script anti copas?? pasti pendapat kalian yang sering melakukan kegiatan
copy - paste akan berpikiran bikin kesal nih blog..!@# yaa kalo kaya gitu berarti sama kaya saya :p, saya paling gk suka sama yang namanya blog yang pake script anti copasnya karena bikin repot,,.. kemarin syaa pernah kejadian saat ada tugas produktif dimana harus membuat persentase saya mencari lewat mbah google, ketika ketemu lalu saya copas.. tapi gk bisa..:mewek
  dari pada sya ngetik dari awak sampe akhir mending saya mundur tekan backspace dan cari artikrl lain.. emang artikel kaya gitu cuman di blog dia doang napa? semenjak saat itu lah saya menghapus script anti copas saya dan memperbolehkan pengunjung untuk mengopaas spuas hati, karna saya yakin seo pasti tau mana blog yang tugas updatenya hanya copaas dan mana blog yang selalu update tanpa copas.. tapi itu semua tergantung dari anda, semua kembali kepada anda ingin menggunakan script anti copas atau tidak.. dan ini menurut pendapat dari teman2 yahoo answer silakan klik http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20120520085051AA67dpQ  yaa sekian dulu dari saya semoga membuaka pikiran bersama.

follow admin @BojaKissMiss :ngacir2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CORETAN>> INFO MENARIK, TIPS, TRIK, CARA....

About Me

Foto Saya
Nama asli saya Boja, saya lahir pada 12 oktober 1996 .. saya anak yang berlatar belakang memilukan.. tapi saya tetap semangat menjalani hidup ini.. Motto hidup saya "kekurangan ku kelemahan ku, itu karena aku masih muda berilah aku sedikit waktu maka kalian akan bangga"
Boja. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Footer Widget 1

Texts

Pages

Footer Widget 3

kesehatan

Sample text

Social Icons

Recent Posts

Langganan Post

Blogger templates

Download

Test Footer 2

Pages

Footer Widget 2

Social Icons

Popular Posts

Arsip Blog

Followers

Postingan Populer

Featured Posts

Random Post