Our amazing new site will launch in

Sabtu, 06 Oktober 2012

Kata - Kata Yang terselip di balik kartun Spongebob


artikel ini saya buat ketika saya teringat oleh teman saya yang sedang menonton spongebob, saat saya menegurnya "eko lu udah gede masih aja nonton film oran idiot" terus eko jawab "sstt.. dieem duduk sini orang idiot di tv lagi jadi mario teguh" lalu saya duduk dan menonton spongebob tersebut ternyata memang benar ada udang di balik batu.. kalo gak percaya ckidot bawah..

 Saat saya menonton spongebob terdapat kata - kata bijak terselip di ceritanya, berikut kata - kata bijaknya,..

 “pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan. Aku (Patrick) lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu Spongebob” …

? Patrick bertanya kepada spongebob : Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi?
SPongeboob menjawab : “menunggumu kembali“.

> Saat sponge bob menjadi orang kaya lalu melupakan patrick, Patrick berniat ingin meninggalkan Spongebob, Kemudian spongebob memohon kepada patrick, dan patrick berkata:
“kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali”

> Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur-ubur milik spongebob, patrick berkata:
“Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang-barangku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan”..

> Patrick pernah berteriak : “AKU JELEK DAN AKU BANGGA!!!”

> Patrick Juga pernah berkata: “Kalau kamu memberitahukan rahasia kepada seseorang, maka itu namanya bukan rahasia lagi (If you tell your secret to someone, Then it is not a secret anymore)”..

> pada waktu itu spongebob ingin menjadi anggota jelly spotter.. terakhirnya patrick bilang:
“pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat”

> waktu itu orang tua Patrick berkunjung ke rumah Patrick. Tapi Patrick takut dikatakan bodoh sama orang tuanya. Demi Patrick, SpongeBob rela berpura pura menjadi orang bodoh, dan mau disuruh-suruh oleh Patrick. Kemudian Patrick bilang kepada SpongeBob: “TEMAN ADALAH KEKUATAN”

> Patrick pernah di anggap sebagai keturunan raja, Lalu patrick merasa berkuasa, dan menganggap semuanya miliknya, patrickpun mengambil barang-barang milik orang lain, kemudian Patrick berkata: “hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu”

> waktu itu sponge bob ingin pergi untuk les mengemudi demi mendapatkan SIM, kemudian spongebob gagal, lalu Patrick berkata “seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari” ..
> waktu spongebob ingin mencari spatula yang baru, kemudian ia menemukan spatula emas, tapi si spatula tersebut tidak enak digunakan. kemudian spongebob berkata: “Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas”

Patrick dan spongebob adalah dua tokoh kartun yang sangat mencintai persahabatan, Setiap pagi Patrick berdiri di luar rumahnya untuk menyapa “Hai SpongeBob” kepada SpongeBob yang akan pergi ke tempat kerjanya di Krusty Krab dan kadang Patrick akan terus berdiri di luar rumahnya sampai SpongeBob pulang dari tempat kerjanya untuk bermain berdua.

Namun Menurut Squidward Tentacles (tetangga patrcik dan spongebob), Patrick dan spongebob adalah dua orang bodoh yang selalu mengganggunya, padahal sebenarnya Patrick dan sepongebob tidak bermaksud menggangunya. melainkan hanya ingin mengajak ikut untuk bermain dengan mereka berdua.

dengan demikian kita tidak boleh egois untuk menerima sesuatu termasuk saat menonton tv tidak boleh meremehkan film tersebut.. kalo ada yang mau berkomentar silakan, Kalo ada yang mau follow ane ke @BojaKissMiss  terimakasih udah stay disini.. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CORETAN>> INFO MENARIK, TIPS, TRIK, CARA....

About Me

Foto Saya
Nama asli saya Boja, saya lahir pada 12 oktober 1996 .. saya anak yang berlatar belakang memilukan.. tapi saya tetap semangat menjalani hidup ini.. Motto hidup saya "kekurangan ku kelemahan ku, itu karena aku masih muda berilah aku sedikit waktu maka kalian akan bangga"
Boja. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Footer Widget 1

Texts

Pages

Footer Widget 3

kesehatan

Sample text

Social Icons

Recent Posts

Langganan Post

Blogger templates

Download

Test Footer 2

Pages

Footer Widget 2

Social Icons

Popular Posts

Arsip Blog

Followers

Postingan Populer

Featured Posts

Random Post