Our amazing new site will launch in

Selasa, 09 Oktober 2012

Cara dapatkan facebook subscribers

malem2 gini galau dirumah... ya karena gak ada lauk buat di santa )hehe. tapi semua itu telah sirna semenjak ada dirimu oh adinda.. oalah kok aku malah ngawaur ya?? yaudah deh sekarang kita fokus ke topic yaitu cara mengaktifkan tombol subcribe difacebook..

          #jaman sekarang emang gak jaman kalo ada orang yang gak punya fb, bahkan anak kecil aja udah punya fb kita ambil contoh adik sepupu saya baru umur 3 tahun udah dibikinin fb hebat gak tuh.. dibikinin ya bukan bikin DEWE .. so masuk ke masalah cara mendapatakansubcriber di facebook, jadi begini caranya..  (sambil sok -sok mikir) jadi hal pertama yang harus di lakuin kamu harus nunggu umur kamu sampe 18 tahun?? lho 18 tahun?? keburu ditutup nih fbb??.. tapi sebenarnya memang dianjurkan 18 tahun untuk mendapatkan fb..tapi mengapa ad usia yang dibawah 18 bisa mendapatkannya ?? pasti banyak pertanyaan yang berkaitan dengan itu tapi jawabannya cuman satu.. meraka memalsukan identitas, tadinya masih SD di status udah univ.. jadi boleh lah curang sedikit dengan mengganti tanggal lahir di fb kamu masing2 walau saya gak merekomendasikan karna itu termasuk perbuatan yang dosa tapi apa boleh buat.. laukin aja.. pas masalah umur dah kelar saatnya kita aktifin tombol berlangganan kita dah selesai yee finish hebat?? eh tutornya mana ya?? siapa yang ngambil nih?? oh iya ane lupa belum ke tulis.. maaf maklum faktor kegantengan, jadi cara yang ke dua tu masuk ke akun yang ada DI POJOK KANAN ATAS , piliih pengaturan akun

          # dah tu centang bagian kanan di panel izinkan pelanggan. dengan ini anda dapatkan pelanggan kaya ada orang ketok rumah terus anda izinin untuk keluar?? (0kedalem uda sering sekarang keluar) Untuk yang mau dapat banyak subscriber silahkan klik disini atau klik disini.  Dan ikuti petunjuk selanjutnya. Anda akan diberikan credit. Saya mendaftar tadi dapat 25. haha
Credit/Coupon tersebut sebagai barang tukar untuk pelanggan.

Siapa yang berlangganan akun facebook kita, maka coupon kita akan berkurang sebanyak yang kita inginkan. Jika kita mengatur 2 credit, maka setiap pelanggan yang mensubcribe anda lewat LetUsFollow, anda akan kehilangan 2 credit per pelanggan. Jika kita mengatur 2 credit, maka setiap pelanggan yang mensubcribe anda lewat LetUsFollow, anda akan kehilangan 2 credit per pelanggan. dst. Dimana credit itu menghilang? Tentu saja berpindah ke tangan pelanggan. (Wah tangan pelanggan ada creditnya. haha)

Semoga bermanfaat ^^ Di Posting Selanjutnya Saya akan berikan cara mendaftar let us follow :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CORETAN>> INFO MENARIK, TIPS, TRIK, CARA....

About Me

Foto Saya
Nama asli saya Boja, saya lahir pada 12 oktober 1996 .. saya anak yang berlatar belakang memilukan.. tapi saya tetap semangat menjalani hidup ini.. Motto hidup saya "kekurangan ku kelemahan ku, itu karena aku masih muda berilah aku sedikit waktu maka kalian akan bangga"
Boja. Diberdayakan oleh Blogger.

Blog Archive

Footer Widget 1

Texts

Pages

Footer Widget 3

kesehatan

Sample text

Social Icons

Recent Posts

Langganan Post

Blogger templates

Download

Test Footer 2

Pages

Footer Widget 2

Social Icons

Popular Posts

Arsip Blog

Followers

Postingan Populer

Featured Posts

Random Post